Selamat Datang Di Blogger System Hack Rebel Semoga Bermanfaat Jangan Lupa Follow Blog # Follback

Kamis, 07 Maret 2013

0 Software Keylogger REFOG

REFOG KEYLOGGER


Hari ini saya akan memposting suatu software “Refog Keylogger” yupz, dilihat dari namanya saja pasti sobat Grades tahu kegunaan software ini. Refog Keylogger ini adalah salah satu keylogger yang hampir mempunyai fitur lengkap untuk memata-matai.

 Fitur yang dimiliki Refog antara lain adalah:

1. Mencatat apa saja yang diketikan di dalam computer.
2. Mampu mengambil Screenshot dengan interval waktu yang diatur.
3. Dapat mencatat Program apa yang dijalankan dan berbagai aktifitas yang dilakukan pengguna.
4. Dapat mencatat Clipboard sehingga Sobat

Grades dapat mengetahui apa saja yang di’copy-kan si Pengguna computer tersebut.
5. Mencatat situs apa saja yang dikunjungi.
6. Dan mencatat Kegiatan Chat/IM.

juga Refog ini bias disembunyikan dari Desktop, Start Menu, Systray dan Task Manager. Refog ini juga tidak tampil dalam Add/Remove program pada Control Panel. Jadi, untuk membuka software ini dengan cara menekan Shift+Ctrl+Alt+K Mudah kan?... Nah dan Screenshot dibawah adalah percobaan Software Refog Ini:

SCREENSHOT
Saya mencoba mencari “Buku Hacking” di Google 
Setelah itu saya membuka Refog. Dan Saya bisa melihat kegiatan yang saya lakukan terekam jelas oleh Refog ini.
Nah, Bagaimana? Keren kan? Bila ingin mencoba software ini silahkan Download:
Semoga software ini tidak anda salahgunakan!
TERIMA KASIH
Semoga Artikel Ini Bermanfaat Buat Para Blogger ^_^

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar